Bunga Peri Bluebells

Sejauh mata memandang anda akan melihat hamparan karpet biru yang begitu indah layaknya cerita dongeng.  Melihat Keindahan Bunga Lonceng Biru Surgawi - Bluebells namanya. Disetiap musim semi atau awal tahun bunga-bunga ini mulai bermekaran. Bluebells menghabiskan sebagian tahun layaknya lampu bawah tanah di hutan kuno, hanya muncul untuk berbunga dari April dan seterusnya. Di musim semi  ini bluebells dapat membuat seluruh penghuni hutan terkesima, menarik perhatian banyak serangga penyerbuk tentu saja diantaranya adalah kawanan lebah. Jutaan bunga Bluebells  yang membentang di dasar hutan terlihat seperti hamparan karpet biru ini merupakan sumber makanan bagi para lebah.


Ketika jutaan lonceng biru ungu membentang sejauh mata memandang, kita dapat melihat dan merasakan dengan kuat, aroma bunga menembus udara, hutan tampak menakjubkan ketika semua lantai hutan membiru, mungkin inilah mengapa bunga lonceng biru dijuluki "bunga peri.". Kemampuan mereka untuk mereproduksi vegetatif  dan dapat menyebar dengan cepat. Lonceng biru mensintesis berbagai macam bahan kimia dengan sifat obat yang potensial. Mereka mengandung setidaknya 15 senyawa biologis aktif yang dapat menjadikan pertahanan untuk diri mereka sendiri sebagai perlindungan terhadap serangga dan hewan. Ekstrak tertentu yang terkandung di dalam bunga ini - alkaloid yang larut dalam air - mirip dengan senyawa yang diuji untuk digunakan dalam memerangi HIV dan kanker. Bluebell bisa digunakan sebagai obat untuk keputihan, dan sebagai diuretik atau obat penahan darah, sementara getahnya dapat digunakan sebagai perekat. Getahnya ini sangat mungkin di jadikan propolis oleh kawanan lebah.


Bluebells telah lama menjadi simbol untuk kerendahan hati dan rasa syukur. Mereka terkait dengan keteguhan, rasa syukur dan kasih yang kekal. Bluebells juga terkait erat dengan dunia peri, Untuk memanggil peri lonceng biru akan dibunyikan. 

Kami menampilkan bunga ini sebagai rekomendasi untuk pakan lebah. Selain bisa dijadikan sumber makanan kawanan lebah keindahan bunga Blue Bells ini dapat memberikan daya tarik bagi pengunjung ke farm anda. Kami pun merencanakan akan menanam bunga ini sebagai ornamen taman di farm kami.


Disarikan dari: http://www.lensamedia.com

No comments:

Post a Comment

Agar blog ini lebih baik, mohon isi komentar di bawah sebelum Anda meninggalkan blog kami. Terima kasih atas kunjungannya...

Adbox

@trigonasfarmer