POLENTrigona kapsul bagi Masalah Reproduksi


PERAN POLEN BAGI MASALAH REPRODUKSI

Dari sekian banyak manfaat dan kegunaan bee polen, salah satu khasiatnya adalah mampu mengatasi persoalan kesulitan mendapatkan keturunan bagi pasangan suami-isteri.
Polen merupakan serbuk sari jantan yang berasal dari bunga-bungaan yang dikumpulkan oleh koloni lebah untuk sediaan makanan khusus bagi sang ratu lebah. Ratu lebah tidak akan memiliki kemampuan bereproduksi apabila tidak mengkonsumsi serbuk sari yang disediakan oleh para pekerjanya. Hal ini pula yang menjadi alasan penting mengapa polen lebah khususnya trigona memiliki kemampuan kuat untuk menjadi suplemen penyubur bagi kaum hawa yang sulit mendapatkan keturunan. Selain itu peran polen bagi wanita juga mampu menguatkan rahim yang lemah.
Peran polen dalam hal reproduksi, tidak terbatas untuk kaum hawa saja, namun berguna pula bagi para suami yang memiliki sperma yang tidak berkualitas. Terjadinya kehamilan pada wanita juga tergantung pada kualiatas sperma suaminya. Sperma yang tidak berkualitas salah satu cirinya adalah encer. Penyebab encernya sperma dapat dipicu oleh karena mengidap penyakit tertentu, kelelahan dan stress.
Kemampuan polen dalam mengatasi persoalan reproduksi berkaitan erat pula dengan bentuk sediaan dan takaran polen yang diberikan pada para penderita.

POLEN TRIGONA KAPSUL
 Polen Trigona Kondisi Basah
 Polen Kondisi Kering
Polen Trigona Kapsul
“Trigonas Farmer” membuat sediaan bee polen dalam bentuk kapsul agar mudah dikonsumsi oleh para konsumennya serta dapat diatur takarannya sesuai dengan pertimbangan kebutuhan (dosis). Selain itu  diberikan pendampingan terapi tertentu berdasarkan beberapa pertimbangan kondisi kesehatan konsumen.
POLENTrigona kapsul dari “Trigonas Farmer” merupakan bee polen murni dari lebah trigona yang dikemas dalam kapsul tanpa ditambah dengan bahan apa pun, baik pada proses pengkapsulan maupun proses-proses sebelumnya.
Bee Polen merupakan salah satu produk yang dihasilkan lebah trigona di samping madu dan propolis. Karena peran polen dalam koloni lebah trigona hanya sebagai makanan sang ratu, maka keberadaannya pun sangat terbatas serta perlu adanya kebijaksanaan dalam memanennya, karena kalau polen dipanen semua (tidak disisakan) maka kemungkinan besar sang ratu tidak akan bereproduksi, artinya regenerasi koloni akan berhenti sampai disitu saja. Ujung-ujungnya kepunahan koloni lebah trigona.
Karena alasan di atas pula kami hanya dapat memproduksi polen kapsul dalam jumlah terbatas. Karena keterbatasan produksi tersebut maka Konsumen yang diutamakan adalah konsumen yang akan dan sedang menjalani terapi.
Beberapa pasutri yang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan alhamdulillah berhasil memiliki keturunan setelah menjalani terapi POLENTrigona kapsul. Beberapa orang memang sempat meragukan kemampuan polen terutama bagi pasangan yang telah menjalani program kesuburan dari medis yang harganya tentu tidak murah namun belum juga berhasil mendapatkan keturunan. Bermodal polen dalam dosis tertentu keraguan salah satu pasangan tersebut akhirnya terkikis. Pasutri ini akhirnya mendapatkan kabar baik bahwa sang isteri positif hamil setelah menghabiskan 130 butir kapsul polen. Hingga saat ini mereka masih dalam program terapi kami hingga usia kandungan 4 bulan nanti.
Menanggapi hal itu, ada beberapa rekan menyarankan agar kami membuat testimoni tertulis dan di publikasikan agar dapat meyakinkan publik. Menurut  pandangan kami, testimoni bukan hal yang penting. Hal penting bagi kami adalah bagaimanakah agar senantiasa menjaga originalitas dan kualitas produk, selain itu penting pula kami untuk merahasiakan identitas konsumen bila mereka tidak ingin dipublikasikan. Biarlah konsumen kami yang menyampaikan sendiri dari satu mulut ke mulut yang lain tentang nilai guna dari POLENTrigona, itu pun bila mereka menghendakinya. Toh, apa pun upaya manusia akan sia-sia bila Allah tak menghendakinya. Wasallam....
Adbox

@trigonasfarmer