Komunitas PaT-LiMA pada Pandeglang Expo 2013

PANDEGLANG REPOEBLIK TEUWEUL

Sejak tanggal 1 Mei lalu Komunitas kami dibikin sibuk.. bahkan pada saat entri ini kami posting, posisi kami masih di Stand Pameran Pandeglang Expo 2013 dalam memeriahkan Acara MTQ X Tingkat Provinsi Banten Tahun 2013 dan Kabupaten Pandeglang sebagai tuan rumahnya.

Pada acara ini kami mendapatkan sebuah stand pameran yang dikasih oleh Pemda Pandeglang. Pameran ini sudah dimulai sejak tanggal 4 mei yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2013.  
Oh ya, tema pameran kami kali ini adalah "PANDEGLANG REPOEBLIK TEUWEUL", sambil jual produk lebah trigona kami juga jual kaos kampanye "Pandeglang Repoeblik Teuweul"., hahaha....
Ada info nih, sob... disela-sela kesibukan mempersiapkan acara pameran ini, tanggal 2 Mei s/d 3 Mei 2013 kemaren, kegiatan Komunitas PAT-LIMA diliput oleh Stasiun TV Swasta B Chanel untuk acara "Treker Jalan-Jalan". Kegiatan yang di liput yaitu kegiatan komunitas dari A sampai Z, walau melelahkan jadi artis dadakan (hahay) tapi kami senang. Trims B Chanel TV, Trims Lisa, Kang Dodo, Kang Agus and semua crew Treker. Oh ya , acaranya akan ditayangkan pada hari sabtu. Insya Allah...

Ok deh, balik lagi ke acara pameran nih.. Pada acara ini kami tidak hanya jual produk, di kesempatan kali ini kami boyong beberapa kotak koloni dan sarang alami yang ada di pohon serta media lain, tujuannya mengajak pengunjung kembali mengingat bahwa di daerah ini pernah menjadi Republik bagi Teuweul (trigona sp), dengan adanya kami Repoeblik Teuweul akan kami hidupkan kembali, Merdeka!!! (Hehehe.. Lebay!).

Dan hal penting lainnya, memperlihatkan bahwa lebah trigona sangat bisa dibudidayakan serta layak diusahakan.. Responnya? Olala... Ternyata generasi sekarang masih banyak yang tidak tau lebah trigona itu apa? Karna keberadaan kami di sini bukan semata-mata bisnis, informasi apa pun kami buka blak-blakan..
Lanjut deh, di bawah ini dokumentasinya... (Kalo lewat ke Pandeglang, Jangan lupa mampir ya ke stand kami... Lokasinya di Alun-Alun Pandeglang)
 [Pawai Ta'aruf MTQ Banten X 2013]
[Ini Stand Kami]
 [Camat Pendeglang yang pertama mencicipi Madu]
[Ketua Umum Komunitas sedang menjelaskan khasiat produk ke pengunjung]
 [Bupati Pandeglang ketika menyambangi stand]
 
 [Sekda Pandeglang plus Pembina Komunitas]

 [Wakil Ketua sedang diwawancarai Dewan Pers]

Di bawah ini dokumentasi respon pengunjung ke stand kami 
Adbox

@trigonasfarmer