Demi Mutu

Barangkali postingan ini lebih tepat disebut 'pemberitahuan', harusnya kami beritahukan sejak bulan Agustus 2013 bahwa produk-produk pertrigonaan komunitas kami yang  berlabel "Trigonas Farmer" tidak dijual di pasaran umum sperti apotik, toko jamu atau gerai-gerai tertentu, hal ini dilakukan mengingat ditemukannya indikasi penggantian label merek yang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung-jawab. Pergantian label tersebut sangat mencemaskan pihak komunitas, kekhawatiran kami bukan karena nilai financial namun terhadap mutu madu tersebut.

produk kami
Demi menjaga mutu dan khasiatnya, komunitas dalam rapat pengurus memutuskan bahwa mulai 1 Agustus 2013 semua produk yang dipasarkan di luar di tutup, penjualan produk hanya dilakukan di Workshop Komunitas PAT-LIMA di Pandeglang dan 2 cabang resmi yaitu di Rangkasbitung dan Kota Serang. Di luar dari ketiga lokasi ini dilakukan pemasaran via pos dan beralamat pengirim dari Workshop Komunitas PAT-LIMA Pandeglang sebagai pusat budidaya dan produksi lebah trigona.

Sekali lagi, hal ini dilakukan demi mutu karena kami sangat menjunjung tinggi kepercayaan publik konsumen madu terhadap originalitas produk pertrigonaan kami. Terima kasih atas kepercayaan sobat-sobat semua... kami akan melakukan yang terbaik yang dapat kami lakukan untuk membalas kepercayaan tersebut, dan semoga kita semua terhindar dari perbuatan tercela.

Pada kesempatan ini pula kami sampaikan permohonan maaf kepada para konsumen atas keterlambatan pengiriman produk yang dipesan, hal tersebut terjadi dikarenakan banyaknya pesanan yang masuk kepada kami sementara manajemen kami menerapkan aturan budidaya dan produksi secara organik dam pemanenan hanya dilakukan apabila adanya pesanan, ini semua dilakukan demi mutu. 
Adbox

@trigonasfarmer