Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah

Assalamu'alaikum, Sobat!

Tidak terasa sudah satu bulan penuh kita menjalani puasa dan esok akan kita rayakan hari kemenangan bagi kita yang merayakannya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sebagai admin pada http://trigonasfarmer.blogspot.com serta mewakili Komunitas Peternak Trigona Lingkungan Mandiri (PaT-LiMA) memohon maaf sedalam-dalamnya apabila selama ini ada kesalahan kami dalam menyampaikan artikel atau ada tulisan yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku sekalian baik tersurat maupun tersirat.

Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan beribu terima kasih kepada para sahabat bloger serta para pengunjung http://trigonasfarmer.blogspot.com yang telah sudi meluangkan waktu dan kesempatan untuk mampir ke blog ini, semoga Allah membalas kebaikan sobat semua.

Ucapan maaf dan terima kasih ini pula saya tunjukkan kepada seluruh pihak yang pernah berkunjung langsung ke farm kami. Kunjungan Anda semua telah memberikan motivasi kepada komunitas kami agar lebih baik pada hari-hari mendatang.

Semoga Allah senantiasa memberikan berkah kesehatan dan keselamatan kepada kita semua. 


Jabat erat dari kami untuk Anda semua,

Wassalam...

Komunitas PaT-LiMA
Admin dan Kolumnis 
http://trigonasfarmer.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Agar blog ini lebih baik, mohon isi komentar di bawah sebelum Anda meninggalkan blog kami. Terima kasih atas kunjungannya...

Adbox

@trigonasfarmer